10 Jenis Masker Wajah Terbaik Semua Tipe Kulit

Heimish Bulgarian Rose Water Hydrogel Eye Patch juga termasuk masker mata bagus yang beneficial untuk kamu nih. Produk ini dikemas dalam jar warna pink dan putih dengan isi 60 eye patch di dalamnya. Masker ini juga nyaman banget digunakan dengan bahan berbentuk gel yang eco-friendly atau ramah lingkungan. Produk masker mata bagus untuk kamu yang pertama adalah Etude House Collagen Eye Patch. Masker berbentuk eye patch dari Korea Selatan ini bermanfaat untuk merevitalisasi dan memperbaiki tampilan kulit di sekitar mata. Kulit di bawah mata pun akan lebih terhidrasi, cerah, dan lingkaran hitam bisa memudar deh.

Nah, saat ini kamu bisa merasakannya melalui salah satu varian sheet masks dari Emina yang memiliki efek untuk mengembalikan kesegaran pada kulit. Produk keluaran 3M lainnya yang bisa dijadikan andalan untuk menghalau debu, bakteri, virus, uap senyawa kimia ataupun bau zat kimia yang tajam. Masker yang dibuat dari bahan kombinasi antara poliester dengan karbon ini menjadikan masker ini lembut dan nyaman sekali ketika dipakai. Perlu kamu ketahui bahwa masker N95 memiliki harga yang cukup mahal dibandingkan dengan masker bedah. Istimewanya, masker N95 didesain secara pas menutup hidung dan mulut orang dewasa. Penggunaan masker ini tidak disarankan untuk anak-anak karena memiliki ukuran yang tidak pas.

Pasalnya, setiap jenis masker wajah memiliki fungsi yang berbeda-beda. Pun, masker wajah yang digunakan harus cocok dengan karakter kulit wajah. Saat memakai masker wajah, pastikan agar tidak memberikan masker menempel lama-lama di kulit wajah.

Masker hijab ini juga memiliki ukuran panjang 15 cm dengan lebar 21 cm, dan terdapat bagian untuk menempatkan tisu. Masker ini bisa dicuci dan dikenakan kembali, jangan gunakan pemutih tetapi gunakan deterjen yang lembut untuk mencucinya. Nature mask yang diproduksi oleh The Face Shop bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang memiliki kulit wajah sensitif. Pasalnya kandungan konsentrasi essence yang tinggi dari produk ini, akan membuat wajah Anda menjadi lebih lembab. Kalau kamu memiliki tipe kulit regular, berarti kamu termasuk wanita paling beruntung di dunia. Kulit jenis ini perawatannya lebih mudah dan cocok untuk memakai masker jenis apapun.

Anda hanya perlu mengetahui kebutuhan kulit Anda agar dapat mengurangi peradangan dan menghilangkan bekas jerawat. Lumpur abu vulkanis merupakan bahan aktif dari mud masks yang mengadung banyak mineral. Akan tetapi,mud masks memiliki kandungan air lebih banyak sehingga mampu menghidrasi kulit lebih baik. Meski tidak disarankan memakai scrub, bukan berarti Anda harus membiarkan sel kulit mati menempel pada wajah yang berjerawat. Exfoliating masks bekerja mengangkat kotoran dan kulit mati dengan butiran scrub yang lebih lembut dan alami.

Masker yang terbaik

Selain itu juga mampu memperbaiki metabolisme kutikula, menghidrasi, mengencangkan dan menenangkan kulit. Varian satu ini memiliki kemasan berwarna baby pink yang berfungsi mencerahkan kulit dengan kandungan hyaluronic, milk essence, dan juga vitamin C. Varian masker Celebon berikutnya mengandung ekstrak cucumber untuk mengatasi kulit iritasi akibat terkena paparan sinar matahari. Selain itu, kandungan di dalamnya mampu memberikan kelembapan sehingga kulitmu tampak lebih sehat. Perlu kamu ketahui, vitamin C bermanfaat sebagai pelembap, mengatasi kerutan, meningkatkan tekstur kulit, dan mencerahkan wajah. Ketika kandungan vitamin C ini diserap oleh kulit, maka proses mencerahkan dapat bekerja hingga 1000%.

Membersihkan wajah menjadi hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk terhindar dari kekusaman kulit. Tidak perlu sering-sering, Anda hanya perlu 2-3 kali sehari saja untuk membersihkan wajah dari kotoran. Setelah melepas masker atau setiap kali secara tidak sengaja menyentuh masker bekas, cucilah tangan dengan menggunakan sabun dan air atau gunakan alkohol untuk membersihkannya. Kemudian bersihkan tangan dengan sabun dan air atau bersihkan memakai alkohol. Apabila terpaksa melakukannya, cuci tangan memakai sabun dan air atau bersihkan dengan hand sanitizer. Sebelum mengenakan masker, bersihkan tangan dengan alkohol atau mencucinya dengan sabun dan air.