14 Aplikasi Edit Video Di Android & Iphone Terbaik 2021

Video yang selesai dapat disimpan dalam 1080p atau 720p, atau bahkan langsung dapat kamu bagikan ke situs jejaring sosial. Quik dapat diunduh secara gratis dan tidak menampilkan iklan apa pun. 7 Aplikasi Edit Video yang Cocok untuk YouTuber Pemula – Keahlian yang perlu dimiliki oleh seorang YouTuber adalah mengedit video, ini adalah modal utama yang perlu kamu punya.

Memiliki fitur transfer, crop dan menghapus klip video, klip audio, klip teks dan klip gambar. Fitur pada software ini memiliki fitur yang sangat luas, komplit, sehingga jika kalian hanya menggunakannya untuk edit sekedar memotong dan mengunggah video sepertinya sangat disayangkan. Tapi jika video yang kalain buat lebih kompleks dengan efek-efek yang perlu ditambahkan pada video kalian, maka software ini sangat cocok untuk kalian gunakan.

Selain itu, pengeditan video juga memerlukan waktu yang tidak sebentar. Film yang berdurasi 4 menit saja bisa menghabiskan durasi seharian untuk menyuntingnya. Meski begitu, jangan menyerah supaya video yang hendak dipertontonkan bisa memuaskan. Sebelum menekan save, sebaiknya cek ulang video yang baru saja diedit.

Editor video ini dilengkapi banyak opsi untuk mengedit gambar, video, bahkan hingga efek suara, dengan kemampuan membuat dan menggabungkan banyak timeline didalam program. Meski VirtualDub dirancang untuk Microsoft Windows, tetapi ia dapat juga digunakan di Linux dan Mac OS X menggunakan dukungan platform tambahan seperti Wine. Aplikasi yang memiliki tampilan sederhana ini memang sangat mudah digunakan dan tentu saja cocok buat kamu yang masih pemula. Tekankan tombol “new project” lebih dulu untuk mengedit video di CapCut ini. Untuk mengedit video secara maksimal, gunakan berbagai menu yang terdapat di bsgian bawah timeline.

Mengedit VIdeo

Nah, kabar baiknya selain tersedia untuk PC, FilmoraGo ini juga ada versi androidnya. Aplikasi satu ini sudah tidak asing lagi bagi para vlogger yang sering menghadirkan Footage kehidupan keseharian mereka. Aplikasi edit video satu ini membantu untuk mengedit video agar semakin lembut transisinya.

Dengan aplikasi ini anda dapat membuat meme, menciptakan video atau slideshow dengan foto, gambar, musik, stiker dan juga suara efek atau sound impact. Anda juga dapat membuat tampilan video lebih cantik dengan menarik dengan efek FX, GIFs, maupun filter- filter yang sedang trendi di gandrungi saat ini. Sebelumnya aplikasi ini dikenal sebagai Wondershare Video Editor yang kini berganti nama menjadi Wondershare Filmora. Aplikasi edit video yang satu ini sangat terkenal terutama di kalangan vlogger karena fitur- fiturnya yang consumer pleasant bahkan untuk pemula sekalipun. Filmora mempunyai pengeditan video yang termasuk dasar namun dengan fitur yang cukup kreatif dan sering digunakan sebagai konten video di Instagram.