15 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mengedit Video

aplikasi ini sangat cocok untuk para pemula yang ingin mulai belajar mengedit video. Dengan person interface yang mudah digunakan sehingga proses modifying semakin ringan ketika dilakukan. Sayangnya, aplikasi video editor terbaik seringkali tidak ramah untuk pemula. Maksudnya, kamu butuh waktu untuk mempelajari dan menguasainya. Karena aplikasi video editor yang bagus memiliki banyak fitur yang mungkin membingungkanmu. Sementara kamu sebagai content creator pemula membutuhkannya segera untuk kontenmu.

Animoto bisa digunakan siapa pun dari vlogger, fotografer, hingga marketer. Dengan Animoto, Anda bisa membuat video dengan kualitas setara video profesional. PowerDirector adalah editor video berfitur lengkap yang mudah digunakan. Apabila sudah ahli, kamu bisa membuat video profesional dan efek dalam hitungan detik.

Mengedit VIdeo

Kamu dapat memilih aplikasi yang memiliki minimum system requirement sesuai dengan spesifikasi Acer Aspire One D270. Jumlah efek dan transisi yang cukup banyak dan dapat dimodifikasi sesuai keinginan. Support editor multitrack dengan timeline dan jumlah observe video dan audio yang tidak terbatas. Software ini sebenarnya terdapat dalam dua versi, yaitu free of charge dan berbayar.

Toolset Pinnacle yang kreatif membuatnya tampak lebih menonjol dibanding aplikasi edit video pemula yang lain. Dengan software program ini, Anda bisa menangkap dan mengimpor materi dari berbagai sumber. Dengan kualitas kelas profesional, DaVinci Resolve hadir sebagai salah satu software modifying video terbaik untuk pemula. Dengan seret dan lepas , Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memotong , memangkas , memutar , dan membalik video.

Anda cukup memilih video dari ponsel Android kemudian bawa ke layar pengeditan. Tersedia banyak efek dan transisi yang menarik di aplikasi ini. Di samping Filmora, pemula di dunia video juga memilih untuk menggunakan WeVideo. WeVideo memiliki variasi pilihan menu yang dapat membantu mempercantik video. Tampilan aplikasi ini tergolong mudah untuk dimengerti dan sangat membantu bagi para pemula.

Saat Anda dalam tekanan tenggat waktu, memori komputer Anda, atau RAM, memungkinkan Anda untuk bekerja dengan cepat, merender file besar, dan memberikan hasil berkualitas tinggi. Memori berbeda dari penyimpanan, yaitu cara Anda menyimpan file. Komputer Anda mungkin memiliki banyak penyimpanan, tetapi jika Anda tidak memiliki memori yang cukup, aplikasi kreatif dapat macet. Jika Anda menggunakan beberapa program perangkat lunak kreatif sekaligus, memori bahkan akan jauh lebih penting.