6 Aplikasi Edit Video Paling Populer Di Android, Bisa Anda Coba Sekarang Juga!

Kini Anda dapat melakukan penyuntingan konten video Anda secepat dan sepraktis mungkin dengan tingkat kreativitas yang sesuai selera Anda. Itulah beberapa aplikasi edit video yang patut Anda coba karena kemudahan dan caranya yang praktis serta efisien. Aplikasi ini adalah aplikasi edit yang cepat dan praktis selain juga dapat dipakai dengan grati dengan tampilan yang mudah, tanpa iklan layaknya aplikasi yang sama lainnya.

Ada banyak tema yang bisa kamu pilih dengan latar belakang/ background musik soundtrack dan efek. Namun aplikasi ini memiliki kekurangan, setiap video yang kamu buat akan ditandai dengan watermark. Jika kamu ingin menghilangkan watermark dalam video yang kamu buat, kamu bisa memperoleh versi berbayar dengan harga $2.ninety nine.

Hanya berbekal aplikasi unik saja Anda bisa membuat video dengan kualitas yang sempurna. Untuk penyuntingan video sederhana seperti membuat YouTube atau video pendek di Instagram. Aplikasi ini bisa dengan mudah digunakan karena sudah memiliki media atau aset yang cukup banyak. Karena memiliki fungsi yang cukup profesional, hasil yang diberikan juga bisa lebih sempurna. Berbagai fitur dan efek yang ditawarkan juga tidak main-main mulai dari penyuntingan standar hingga ke elemen 3D.

Kamu juga bisa menggabungkan beberapa video klip serta mengatur transisinya agar jadi lebih enak saat ditonton. Untuk hasil video yang lebih keren, kamu bisa memasukkan teks dan animasi ke videomu. Rekaman video mentah akan makin besar saat Anda menambahkan efek, layer grafis, dan suara. Anda harus memiliki solusi penyimpanan performa tinggi untuk file kerja Anda, serta penyimpanan besar yang dapat diandalkan. Secara umum, makin cepat dan canggih spesifikasi PC editing video, makin baik kualitas output yang didapatkan. Performa prosesor, kemampuan grafis, resolusi layar, RAM, dan penyimpanan adalah spesifikasi PC editing video yang penting untuk dipertimbangkan.

Editor terbaik di Android yang selanjutnya adalah ActionDirector Video Editor. Kita bisa mendapatkannya secara gratis di Playstore, dan jika merasa cocok kita juga bisa membeli yang versi pro untuk mendapatkan fitur-fitur yang lebih lengkap. Menariknya, aplikasi tersebut juga menyediakan fitur stabilisasi video secara gratis.

Mengedit VIdeo

Fitur-fitur di atas merupakan keunikan Like yang selalu ingin memberikan fitur menghibur dan kreatif untuk para pengguna. Selain itu, Like juga menyuguhkan filter efek multidimensional dan stiker yang dinamis. Kerennya lagi, Like memberikan pengalaman seakan-akan berakting dengan dialog-dialog terkenal yang sedang viral di internet. Aplikasi ini dapat memberikan Anda kesempatan untuk menambahkan stiker, animasi, tulisan, suara, dan efek unik.

Ukurannya pun jauh lebih ringan lagi karena aplikasi ini memang mementingkan kualitas filter dan juga warna. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan filter bokeh untuk enhancing video menggunakan Youcut ini, dengan cara yang mudah. Selain dalam versi free of charge, software ini juga terdapat versi berbayar sebesar $ 19.ninety nine hal ini sudah termasuk dukudangan stabilisasi gambar, dukungan suara, dan bentuk gelombang visual.

Semua fitur normal yang kamu butuhkan untuk mengedit video ada dalam aplikasi ini. Aplikasi ini menggunakan gaya pengeditan storyboard tempat anda memuat klip, mengedit dan memangkasnya sesuai kebutuhan, lalu melanjutkan ke segmen berikutnya. Ini mencakup lebih dari 200 filter video dan berbagai efek lainnya, enter teks, dan dukungan gerakan cepat dan lambat.

Edit, konversi, dan bagikan video Anda dalam hitungan menit, bukan jam. Fimlora Go menawarkan fitur-fitur canggih dalam sebuah aplikasi edit video. Fitur dasar untuk mengedit video juga tersedia di aplikasi ini. Adapun efek-efek menarik yang bisa digunakan untuk membuat video yang Anda buat tampil kece saat diposting.