Dekorasi Rumah Jadi Hobi Baru Yang Menyenangkan Saat Pandemi

(Instagram/@tantrinamirah)Tantri Namirah, istri Haykal Kamil jadi salah satu artis yang sekarang punya hobi berkebun. Karenanya, jangan lupa untuk memberikan pupuk pada tanaman ketika memasuki musim tanam atau pada saat pertumbuhan tanaman mulai aktif. Jangan lupa untuk rutin membersihkan dan memangkas bagian tanaman yang sudah layu, kering, atau berubah warna agar tetap bisa tumbuh dengan baik. Kedua tanaman ini bisa membantu menghilangkan racun formaldehida dan xylene yang berasal dari cat dinding serta furnishings. Tak ketinggalan, saat itu desain hunian ala Skandinavia yang kerap menggunakan tanaman sebagai bagian dari dekorasi ruangan sedang populer.

Pada April, baru tiga juta jiwa yang disuntik vaksin, tapi dua pekan sebelum Euro 2020 tercatat sudah lebih dari 5 juta yang divaksin atau setengah dari populasi negara Eropa Tengah itu. Sputnik-V sebenarnya belum mendapatkan persetujuan dari European Medicines Agency untuk diperjualbelikan di Eropa, tapi Hungaria membandel dengan alasan keadaan darurat. BBC melaporkan Eropa tidak mudah menerika vaksin Rusia atas landasan historis dan politik. Membersihkan, menyortir dan menambahkan aksesoris atau barang pendukung juga sudah cukup untuk membuat rumah anda terlihat seperti baru.

Sebagai informasi, tren gowes mulai memudar tak seperti Juli tahun lalu. Dimana pada saat itu banyak orang berlomba-lomba untuk miliki sepeda guna mengisi hari di rumah karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar . Anda juga dapat membuat sesuatu yang lebih baik dengan menggunakan tanah liat. Kini anda tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk mencari bahan-bahannya.

Hobi baru di masa Pandemi

Berada di tengah pandemi dan situasi yang tak pasti, wajar rasanya jika kita merasa stres dan tertekan. Apalagi saat kita harus meminimalisir kegiatan di luar dan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Inilah alasan sebagian besar dari kita memilih untuk fokus pada hobi. Dilansir dari situs Develop Good Habits, hobi adalah aktivitas yang dilakukan di luar pekerjaan. Hobi pun jadi sebuah bentuk stress-reliever, memaksa kita untuk keluar dari tekanan pekerjaan, dan membantu kita mengeksplor talenta dalam diri. Semakin ke sini, semakin banyak teman atau kenalan kita yang mengunggah aktivitas menaman bunga atau aneka tanaman lain di rumahnya.

Serupa dengan berkebun, melukis bisa jadi media untuk rilis perasaan stress dan depresi. Hobi satu ini jadi ikut naik daun apalagi melukis zaman now tidak selalu membutuhkan jiwa seni. Kamu bisa membeli paket melukis berisi kanvas, cat air, kuas, beserta buku panduan di berbagai ecommerce. Kemudian ikuti panduan pewarnaan kanvas sesuai buku yang ada, dijamin hasilnya tak kalah cantik dengan pelukis profesional.

Peraturan yang membatasi pergerakan orang-orang agar tidak berkerumun diberlakukan dalam rangka upaya untuk mengurangi penyebaran virus covid19. Karenanya, banyak tempat wisata yang terpaksa menutup pelayanan mereka karena mematuhi peraturan ini. Masyarakat yang tidak bisa pergi ke pusat kebugaran memilih untuk menghadirkan peralatan olahraga di rumah. Selain itu bisa juga melakukan yoga atau mengikuti video olahraga di YouTube. HARIANHALUAN.COM – Dalam beberapa pekan terakhir kasus Covid-19 terus melonjak di dunia khususnya Indonesia.

Agar lebih mudah, kamu bisa menggunakan lubang-lubang pot tanaman sebagai patokan ketika menyiram tanaman. Bagi kamu yang baru menggeluti hobi memelihara tanaman hias, ada beberapa kiat untuk merawat tanaman hias agar tetap hidup dan tumbuh dengan baik yang dirangkum dari berbagai sumber. Memilih jenis tanaman hias yang tepat untuk hobi atau sebagai dekorasi rumah bisa menjadi tantangan tersendiri, apalagi bagi pemula. Warna alami dari tanaman, terutama warna hijaunya, mampu membuat suasana ruangan jadi lebih hidup dan segar.

Hobi ini tentu saja dilakukan demi membunuh waktu yang dirasa sangat membosankan. Sesui dengan kondisi yaitu di rumah saja, maka hobi yang dipilih pun merupakan kegiatan yang dapat dilakukan di rumah, menyenangkan, dan yang terpenting adalah membuatnya tetap produktif. Ketika pandemi, seseorang lebih banyak menghabiskan waktu di dalam rumah. Nah, berkebun menjadi alternatif kegiatan yang dilakukan oleh banyak orang. Banyak situs berlangganan yang bisa dinikmati untuk menonton film Bola Online selama pandemi Corona.

“Ini komitmen dan misi kami dalam mendukung masyarakat agar tetap nyaman beraktivitas dan berolahraga,” ujar Hirofumi Kato, di Jakarta, belum lama ini. Juga kamu akan bisa mengetahui hobi apa yang cocok denganmu, yang kamu sukai dan yang dapat membuatmu bahagia. Dengan melakukan kegiatan yang baru, kamu juga bisa mengisi waktu liburanmu dengan sesuatu yang bermanfaat.