Inspiratif, Pemuda Asal Ambon Berkarya Manfaatkan Limbah Kain

Dalam bekerja tetaplah optimis supaya ada yang menopang langkah-langkah kita. Mereka berani bekerja untuk sebuah tujuan nyata demi perbaikan bangsa ini. Meskipun hasilnya tidak dapat dipastikan, tetapi keyakinannya telah mengantarkannya pada tujuan itu sendri. Sehingga tidak juga pemimpin yang diposisikan sebagai pihak yang memiliki kesalahan besar sendiri dalam keadaan ini. Maka posisi mewakili juga seringkali tidak memiliki jauh perbedaan dengan yang diwakilinya.

Pemuda yang berkarya

Di sisi lain, imbuh politisi muda Partai Golkar tersebut, pemerintah daerah harus memberi ruang seluas-luasnya bagi pemuda di daerah ini, baik dalam mendukung kegiatan-kegiatan posirif hingga pengembangan usaha mikro kecil dan menengah . Pada dasarnya setiap anak terlahir dengan fitrah alami salah satunya yaitu senang belajar. Setiap bayi atau batita yang saya jumpai tak pernah merasa cukup untuk belajar.

Dia disorot merayakan sendiri kemenangannya, bahkan harus meminjam bendera negara lain karena tidak ada yang memberikannya ketika dia akan merayakan kemenangan di podium sebagai juara pertama. Lahir di Padang, 21 Desember 1991, pria dengan nama lengkap Muhammad Iman Usman ini merupakan CPO dari Ruangguru.com, sebelumnya Iman merupakan CEO dari e-commerce pendidikan ini hingga Juli 2016 sebelum akhirnya di ganti oleh partnernya Belva Devara. Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa satu bangsa Indonesia. Organisasi sayap Partai Berkarya, Angkatan Muda Partai berkarya terus menunjukan komitmennya untuk berkembang dan ikut membesarkan partai Berkarya.

Semoga melalui kegiatan ini KPK Padmanaba semakin mampu untuk beriman teguh, semangat dalam menghadapi tantangan hidup dan aktif dalam kehidupan menggereja sesuai bakat serta kemampuannya. Perpustakaan digital dengan konsep karya cetak dan rekam masih diperlukan, termasuk di seluruh dunia. Bila kita berjam-jam berselancar di media sosial, tanpa harapan yang jelas dan mengharapkan sesuatu pendirian dari internet, maka sama dengan berselancar di gelombang dengan pengetahuan yang sangat dangkal dengan ketidak penuh pastian,” ungkap Syarif. Adalah milenial generasi yang lahir dalam rentang tahun 1980 hingga awal tahun 2000.

Pendidikan Pertama Bintara itu diikuti a hundred and sixty Siswa TNI AD. Penutupan Diktaba tersebut dirangkai dengan beragam atraksi yang ditunjukkan para siswa yang telah lulus mengikuti pendidikan. Mulai peragaan mengenali persenjataan, seni bela diri, aktifitas menjaga kebugaran dan simulasi penanganan penyanderaan oleh TNI AD. “Dukungan yang diberikan ke kami, baik bersifat materil hingga motivasi menimbulkan semangat tersendiri menjadikan kami bagian dari penggerak pembangunan di Bateng,” katanya. “Sebagai pemuda yang memiliki komitmen, harus benar-benar berusaha dengan kreativitas yang dimiliki,” paparnya.

Konten yang dibuat dengan ide yang cemerlang, sederhana, namun dengan hasil yang mampu mengundang gelak tawa, informatif, dan tentu saja, menginspirasi kalangan seusianya untuk mulai menciptakan karya sendiri. Karya-karya yang telah dibuatnya membawanya ke ajang festival buku Frankfurt, di Jerman pada tahun 2015. Penulis cilik asal Bantul, DIY, ini terlatih untuk membaca serta menulis dari kecil. Produktif untuk berkarya dengan menghasilkan karya, serta terus belajar tentunya selalu dibuktikan oleh Nadia. Menurutnya, mahasiswa dan pemuda NU tidak boleh tinggal diam saat menyaksikan persoalan sosial yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Tidak hanya peka tapi juga mempunyai terobosan atau sumbangsih untuk mengurangi beban sosial yang melanda.