Jenis Masker Terbaik Dan Terburuk Untuk Cegah Virus Corona, Kamu Wajib Tahu

Meskipun kain penutup saja mungkin tidak dapat sepenuhnya mencegah seseorang tertular Virus Corona COVID-19, kain itu memungkinkan untuk menahan virus. Mengenakan masker membentuk penghalang yang menjebak tetesan yang mengandung virus yang dipancarkan oleh pemakainya. Dengan kata lain, jika Anda tidak mengenakan masker dan menghirup udara yang sama dengan orang yang terinfeksi yang juga tidak mengenakan masker, risiko tertular Virus Corona COVID-19 meningkat. Solopos.com, SOLO –Tidak semua masker bisa mencegah penularan Covid-19. Tingkat kerapatan pori-pori dan waktu pemakaian masker harus diperhatikan.

Masker ini diperkaya dengan charcoal dan kaolin yang dapat membantu proses pengangkatan kotoran dengan maksimal. Tidak hanya itu, keberadaan tea tree oil di dalamnya juga berfungsi sebagai antibakteri sehingga dapat melindungi kulit wajah. Anda yang ingin mencegah dan mengatasi jerawat pasir atau beruntusan juga cocok memakai masker ini. Garnier memiliki banyak sekali produk masker, namun Garnier Serum Mask Bright Up menjadi salah satu yang terpopuler.

Masker yang terbaik

Sebagai pengguna, tentunya Anda bisa membedakan dan menyesuaikannya melalui wawasan komposisi kandungan masker itu sendiri dan kebutuhan nutrisi kulit wajah Anda. Masker Glamglow ini diperkaya activated-X charcoal yang dapat menyerap minyak berlebih, kotoran, hingga racun pada kulit wajah. Bisa dikatakan masker ini sangat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Artikel ini akan menjelaskan mengenai bekas jerawat dan produk apa yang cocok digunakan sesuai dengan jenis kulit Anda. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask memiliki kandungan mineral lumpur vulkanik pulau Jeju. Masker ini bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori wajah, mencerahkan kulit, dan menghilangkan komedo dan sel kulit mati. Sariayu Peel off Mask Putih Langsat memiliki kandungan ekstrak bunga sepatu, ekstrak buah langsat, provitamin B5, dan vitamin C berfungsi untuk mencerahkan dan melembapkan kulit wajah. Masker yang bertekstur lebih cair dibanding gel kebanyakan ini mudah menempel pada wajah tapi tidak lengket di tangan sehingga mudah dibersihkan.

Selain clay mask, kulit berminyak, kulit kombinasi, dan kulit berjerawat juga cocok menggunakan sheet masks dan masker alami. Sheet masks berbahan dasar air yang memiliki fungsi utama untuk melembabkan kulit. Sedangkan masker alami yang terbuat dari buah dan sayuran tertentu juga mengandung anti bakteri untuk meredakan minyak berlebih dan jerawat pada wajah.

Kulit wajah yang berminyak atau kombinasi akan mendapatkan manfaat optimum dari clay masks atau charcoal mask. Kandungan kolagennya yang tinggi menjadi solusi untuk beragam permasalahan kulit wajah. Selain mengandung kolagen, masker wajah ini juga dipercaya memiliki kandungan emas murni. Kandungan ini akan membantu Anda memperbaiki kulit dari resiko penuaan dini dan struktur kulit yang sudah mengalami kerusakan. Dari 15 merk masker wajah terbaik di atas, apakah ada favorit kamu?