Mayoritas Orang Sukses Melakukan 7 Hal Ini Sebelum Usia 30

Berikut ini adalah pentingnya membuat rencana bisnis, baik rencana waktu dekat maupun untuk jangka panjang. Seperti telah disinggung sebelumnya, untuk perusahaan yang telah menjalankan layanan fintech sebelum diundangkannya POJK No.77 harus melakukan pendaftaran paling lambat enam bulan setelah tanggal pengundangan. Dan setelah itu tentunya harus juga mengurus perizinannya di OJK. Hal lain yang harus diperhatikan bila kamu telah mendirikan perusahaan layanan fintech adalah mengenai batas maksimal jumlah pinjaman. Pasal 6 ayat POJK No.seventy seven menyatakan batas maksimum pemberian pinjaman adalah Rp 2 miliar.

Karena anda tak akan pernah tahu siapa yang akan mengantarkan anda menuju sebuah kesuksesan. Hal ini berhubungan dengan sikap dan atitude anda, karena hubungan sosial yang baik tercipta dari cerminan perilaku baik yang anda terapkan pada orang disekitar. Hanya dengan memikirkannya saja seseorang bahkan bisa gagal sebelum sempat bertindak apapun. Orang sukses bukannya orang yang tak pernah mengalami kegagalan. Bahkan mungkin kesuksesan yang telah didapatkan melalui banyak fase gagal dalam hidupnya.

Strategi lain yang bisa Anda pertimbangkan saat ingin memperluas skala bisnis adalah dengan menjalin kerjasama dengan berbagai mitra dengan perusahaan komplemen. Tentunya setelah menemukan titik terang untuk sama-sama mendapatkan keuntungan. Jangan buang waktu untuk bernegosiasi dengan mitra yang memiliki visi yang berbeda dengan perusahaan Anda.

Beberapa hal yang harus dilakukan sebelum sukses

Kunci sukses memulai usaha sendiri, tidak hanya produk bagus, strategi pemasaran brilian dan business mannequin, tetapi lebih dari itu, butuh kekuatan dan keuletan untuk terus bertahan. Karena ketika pebisnis mundur sebelum sampai tujuan, segala strategi dan rencana yang jitu serta produk yang mumpuni menjadi sia – sia semuanya. Pengalaman orang sukses ini menjadi reminder yang kuat, menjadi pemompa semangat, ketika sedang lelah atau gundah. Kalau para pebisnis sukses saja butuh waktu dan bahkan butuh pengorbanan untuk bisa berhasil, wajar saja kita yang baru memulai usaha menghadapi masalah.

Pemilihan jenis kambing harus disesuaikan dengan keinginan sendiri dulu. Jangan sampai lokasi yang Anda pilih kurang ramai dan tidak strategis. Kini Anda sudah lebih siap untuk wujudkan jualan on-line paling laris.